Meraih mimpi

by - May 30, 2010

Lama sekali nggak buka blog,,
pada dasarnya adalah karena kelupaan password,,

dan sekarang saya NURUL hadir lagi. .

Saya, anak SMA yg lg mengejar mimpi. .
Ya mimpi saya adalah seperti yang kalian lihat di profil saya. .
Belajar Keluar Negeri. .
Padahal kemampuan berbahasa inggris saya limited sekali..
Tapi saya dg semangat '45 tetap berjuang..
Hasilnya??
Ya berdoa saja, Yang Maha Berkehendak Mengetahui yg terbaik untuk saya. .

Sekarang ini,saya alhamdulillah lolos seleksi tahap pertama..
Terima kasih untuk segalanya pada Allah SWT..
Terima kasih untuk ibuk tercinta yg selalu mengiringi saya dengan do'a..
Terima kasih untuk segala bantuan dan dukungan teman2 di SMANSA dan SPENAKERS..
terutama PakD izZuddin. .maturnuwun, D. . .

Saya berkali2 melihat dan memastikan itu saya. .

Perjuangan saya belum selesai. .
Doakan saya semua. .
Saya nggak bisa balas apa2,selain berdo'a agar Dia memberi yg terbaik untuk kalian. .
Kakak kelas saya mengatakan "Gusti Allah mboten sare" dan saya setuju dg itu. .

Wish me luck!

You May Also Like

0 comments